Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Jimshoney (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Lingling_Jimshoney Kota Kediri)

Salma, Lutfia (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Jimshoney (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Lingling_Jimshoney Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931304417_prabab.pdf

Download (304kB)
[img] Text
931304417_bab1.pdf

Download (227kB)
[img] Text
931304417_bab2.pdf

Download (269kB)
[img] Text
931304417_bab3.pdf

Download (204kB)
[img] Text
931304417_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text
931304417_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
931304417_bab6.pdf

Download (93kB)
[img] Text
931304417_daftarpustaka.pdf

Download (96kB)
[img] Text
931304417_suratpernyataan.pdf

Download (107kB)

Abstract

LUTFIA SALMA. NIM 931304417. Dosen Pembimbing I Dr. Andriani, SE, MM, Dosen Pembimbing II Choiril Anam, MEI.: “Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Jimshoney (Studi Kasus pada Konsumen Toko Lingling_Jimshoney Kota Kediri)”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Ekonomi Syariah, IAIN Kediri, 2021. Kata Kunci: Persepsi, Keputusan Pembelian. Kebutuhan manusia di bidang fashion akan terus meningkat sesuai dengan perkembangan zaman. Designer terus menciptakan berbagai macam inovasi fashion dengan design yang menarik, salah satunya adalah tas. Merk-merk tas ternama juga sedang bersaing di pasaran, salah satunya adalah merk Jimshoney. Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen untuk membeli tas, salah satunya adalah faktor persepsi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan keputusan pembelian tas pada Toko Lingling_Jimshoney serta untuk mengatahui pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian tas di Toko Lingling_Jimshoney Kediri. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah berasal dari konsumen (member) dari Toko Lingling_Jimshoney Kediri dengan jumlah 220 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-Probablity sampling, dengan metode pengambilan sampel secara accidental sampling. Sampel yang ditemukan adalah sejumlah 135 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi (X) tergolong dalam kategori baik yaitu sebesar 64,4% dan keputusan pembelian tergolong kategori baik yaitu sebesar 59,2%. Hasil uji T mendapatkan nilai 17,746 > 1,977961 dan nilai tingkat signifikasi sebesar 0,000. Nilai tingkat signifikasi ini lebih kecil dari 0,05, maka berarti hipotesis (Ha) diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: lutfia salma
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:37
Last Modified: 02 Mar 2022 03:37
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3627

Actions (login required)

View Item View Item