Hikmah, Afisa nurul (2021) Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Lcd Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Toko Timoritel Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931322916_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931322916_bab1.pdf Download (212kB) |
|
Text
931322916_bab2.pdf Download (160kB) |
|
Text
931322916_bab3.pdf Download (1MB) |
|
Text
931322916_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text
931322916_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
Text
931322916_bab6.pdf Download (108kB) |
|
Text
931322916_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
931322916_suratpernyataan.pdf Download (500kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat produk dan keputusan pembelian serta menganalisis pengaruh produk terhadap keputusan pembelian. Produk diproyeksikan dengan adanya tingkatan produk mulai dari original, premium hingga KW super. Sedangkan keputusan pembelian diproyeksikan dengan strategi pemasaran Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif, yakni penelitian yang hasilnya disajikan dalam bentuk angka dan statistik. Data yang digunakan adalah data primer, yakni data yang diperoleh secara langsung oleh peneliti dari subjek penelitiannya. Pemilihan sampel menggunakan metode simple random sampling. Metode ini merupakan metode pengambilan sampel secara acak, cara menentukan ukuran sampel menggunakan metode yang dikembangkan oleh Issac dan Michael. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang telah melakukan pembelian di toko Timoritel Kediri. Analisis data menggunakan korelasi, regresi linear sederhana, uji T dan koefisien determinasi dengan versi SPSS 23.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan keputusan pembelian berada dalam kategori baik, hal ini dipicu adanya faktor lain yang bisa mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian seperti harga, promosi hingga lokasi tempat penelitian. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh antara produk dengan keputusan pembelian sparepart handphone samsung sebesar 63,0%. Sedangkan sisa yang lainnya sebesar 37% dijelaskan sebab lain diluar penelitian ini. Sebab lain tersebut bisa meliputi harga, promosi maupun lokasi penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Afisa Nurul Hikmah |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 02:09 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 02:09 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3544 |
Actions (login required)
View Item |