Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mineral AQUA (Studi Kasus Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri)

Sohali Gufron, Sohali (2021) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mineral AQUA (Studi Kasus Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931319015_prabab.pdf

Download (787kB)
[img] Text
931319015_bab1.pdf

Download (280kB)
[img] Text
931319015_bab2.pdf

Download (361kB)
[img] Text
931319015_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text
931319015_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
931319015_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
931319015_bab6.pdf

Download (156kB)
[img] Text
931319015_daftarpustaka.pdf

Download (213kB)
[img] Text
931319015_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text
931319015_suratpernyataan.pdf

Download (444kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan menurut Zickmund dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan diharapkan. Tujuan dalam penelitian ini yaitu: 1) untuk mengetahui kepuasan Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri pada Air mineral AQUA. 2) untuk mengetahui loyalitas Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri Air mineral AQUA. 3) untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Air mineral AQUA Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif- kuantitaif dengan pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri yang memakai Air mineral AQUA lebih dari dua kali pemakaian dengan jumlah 54 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) kepuasan konsumen (X) dan loyalitas pelanggan (Y) Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri terhadap Air mineral AQUA masing-masing dalam kategori cukup puas dan cukup loyal. 2) korelasi/hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas pelanggan adalah kuat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas pelanggan Air mineral AQUA pada Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Khusus Persaudaraan Setia Hati Terate IAIN Kediri dengan nilai kepuasan konsumen sebesar 48,7%, sedangkan sisanya 51,3% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1403 Econometrics > 140304 Panel Data Analysis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Sohali Gufron
Date Deposited: 23 Feb 2022 02:25
Last Modified: 23 Feb 2022 02:25
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3535

Actions (login required)

View Item View Item