Hubungan Konsep Diri dan Dukungan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Kediri

Ambarwati, Elsa Nur (2021) Hubungan Konsep Diri dan Dukungan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
932137817_prabab.pdf

Download (594kB)
[img] Text
932137817_bab1.pdf

Download (399kB)
[img] Text
932137817_bab2.pdf

Download (242kB)
[img] Text
932137817_bab3.pdf

Download (249kB)
[img] Text
932137817_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
932137817_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
932137817_bab6.pdf

Download (92kB)
[img] Text
932137817_daftarpustaka.pdf

Download (196kB)
[img] Text
932137817_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
932137817_suratpernyataan.pdf

Download (329kB)

Abstract

Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa konsep diri tergolong sedang dengan nilai rata-rata 52,92 dan hasil yang didapat bahwa konsep diri dalam kategori sedang karena prosentasinya sebesar 59,32% sedangkan dukungan orang tua tergolong sedang dengan nilai rata-rata 51,69 dan hasil yang didapat bahwa dukungan orang tua dalam kategori sedang karena prosentasinya sebesar 66,66% sedangkan motivasi belajar tergolong sedang dengan nilai rata-rata 45,15 dan hasil yang didapat bahwa motivasi belajar dalam kategori sedang karena prosentasinya sebesar 73,44%. Dan hubungan konsep diri dan dukungan orang tua terhadap motivais belajar siswa kelas X SMAN 3 Kota Kediri sebesar 38,2% sednagkan sisanya adalah 61,8% dipengaruhi faktor-faktor lain diluar variabel X.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Elsa Nur Ambarwati
Date Deposited: 02 Feb 2022 02:19
Last Modified: 02 Feb 2022 02:19
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3328

Actions (login required)

View Item View Item