Maftukhah, Ulum Baidatul (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Donatur Tetap Di Lembaga Kemanusiaan Nasional Kotak Amal Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931339314 prabab.pdf Download (683kB) |
|
Text
931339314 bab1.pdf Download (447kB) |
|
Text
931339314 bab2.pdf Download (494kB) |
|
Text
931339314 bab3.pdf Download (377kB) |
|
Text
931339314 bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text
931339314 bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
|
Text
931339314 bab6.pdf Download (191kB) |
|
Text
931339314 daftar pustaka.pdf Download (400kB) |
|
Text
931339314 lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
Abstract
Pegawai yang mempunyai komitmen organisasi yang tinggi akan menunjukkan adanya kinerja karyawan yang tinggi pula. Permasalahan yang dapat dirumuskan dari penelitian ini yaitu : Adakah Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Donatur Tetap Kotak Amal Indonesia Kediri? Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap loyalitas donatur tetap. Populasi dalam penelitian ini adalah donatur tetap aktif per-tahun 2018 yang menyalurkan zakat, infaq, sodaqoh melalui petugas funriser (FR) atau yang datang langsung ke kantor LK Kotak Amal Indonesia Kediri. Penentuan jumlah sampel menggunakan teknik random sampling, kemudian didapat hasil sebesar 163 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda menggunakan spss, uji normalitas, uji koefesien kolerasi Hasil analisis perhitungan tabel coefficient uji t variabel kualitas pelayanan (X1) dan uji t pemasaran relasional (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas donatur tetap (Y) dilihat dari Fhitung> Ftabel, maka H1 diterima, artinya ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap loyalitas donatur tetap di LK Kotak Amal Indonesia Kediri maka semakin meningkat atau baik kinerja para karyawan tersebut. Dari variabel kualitas pelayanan dan pemasaran relasional berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap loyalitas donatur tetap di LK Kotak Amal Indonesia Kediri artinya ada pengaruh secara signifikan antara kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap loyalitas donatur tetap di LK Kotak Amal Indonesia Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mokamad Mahbub Junaidi |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 02:17 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 02:17 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/2925 |
Actions (login required)
View Item |