Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rawis Ansania Saudia (Studi pada Siswi Kelas X SMKS Pawyatan Daha 1 Kediri Tahun Ajaran 2018/2019)

Fadhila, Chandra Salma (2020) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rawis Ansania Saudia (Studi pada Siswi Kelas X SMKS Pawyatan Daha 1 Kediri Tahun Ajaran 2018/2019). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931338015 prabab.pdf

Download (590kB)
[img] Text
931338015 bab1.pdf

Download (654kB)
[img] Text
931338015 bab2.pdf

Download (610kB)
[img] Text
931338015 bab3.pdf

Download (602kB)
[img] Text
931338015 bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text
931338015 bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img] Text
931338015 bab6.pdf

Download (8kB)
[img] Text
931338015 daftar pustaka.pdf

Download (238kB)
[img] Text
931338015 lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui :1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian jilbab rawis pada siswi kelas X SMKS Pawyatan Daha 1 Kediri tahun ajaran 2018/2019, 2) pengaruh produk terhadap keputusan pembelian jilbab rawis pada siswi kelas X SMKS Pawyatan Daha 1 Kediri tahun ajaran 2018/2019, 3) pengaruh harga dan produk terhadap keputusan pembelian jilbab rawis pada siswi kelas X SMKS Pawyatan Daha 1 Kediri tahun ajaran 2018/2019. Penelitan ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal, yaitu hubungan yang bersifat sebab akibat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah jenis Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen jilbab rawis ansania saudia pada siswi kelas X SMKS Pawyatan Daha 1 Kediri tahun ajaran 2018/2019, dengan jumlah sampel sebanyak 137 responden. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan hasil perhitungan (R) didapatkan hasil 0,879, maka harga (X1) dan produk (X2) mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian (Y). Dari Uji korelasi berganda didapatkan Sig. F change sebesar 0,000, dimana nilai tersebut <0,05 yang berarti harga dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis regresi linier berganda didapatkan persamaan Y = 15,685 + 0,596X1 + 0,348X2. Koefisien determinan atau R square sebesar 0,773, artinya besarnya pengaruh variabel harga dan produk sebesar 77,3% terhadap keputusan memilih jilbab rawis ansania saudia. Sedangkan 22,7% dipengaruhi oleh factor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu, tempat dan promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 16 Dec 2021 02:12
Last Modified: 16 Dec 2021 02:12
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/2922

Actions (login required)

View Item View Item