Pengaruh Fitur Gamifikasi Terhadap Customer Engagement Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2021 Iain Kediri)

Pramesti Faradiba, Ekky Rahmenda Zuita (2025) Pengaruh Fitur Gamifikasi Terhadap Customer Engagement Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2021 Iain Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
21403077_prabab.pdf

Download (332kB)
[img] Text
21403077_bab1.pdf

Download (823kB)
[img] Text
21403077_bab2.pdf

Download (590kB)
[img] Text
21403077_bab3.pdf

Download (431kB)
[img] Text
21403077_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text
21403077_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
21403077_bab6.pdf

Download (119kB)
[img] Text
21403077_daftarpustaka.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi...pdf

Download (176kB)

Abstract

Platform e-commerce terus melakukan inovasi untuk menarik dan mempertahankan pelanggan di tengah persaingan yang semakin ketat Saat ini, mereka tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga berfokus pada menciptakan pengalaman pengguna yang interaktif dan menyenangkan melalui berbagai fitur tambahan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fitur gamifikasi terhadap customer engagement Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2021 IAIN Kediri. gamifikasi adalah penerapan elemen-elemen permainan seperti poin, level, peringkat, dan lain lain pada sesuatu yang bukan permainan. Sementara itu, Customer engagement merupakan bentuk komunikasi antara konsumen dengan perusahaan atau merek melalui berbagai saluran komunikasi berupa respon, interaksi, atau pengalaman yang dirasakan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dan data diolah menggunakan SPSS 25.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150307 Innovation and Technology Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: EKKY RAHMENDA ZUITA PRAMESTI FARADIBA
Date Deposited: 07 Oct 2025 06:27
Last Modified: 07 Oct 2025 06:27
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/19278

Actions (login required)

View Item View Item