Sari, Ely Permata (2025) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Lip Product Wardah pada Perempuan Generasi Z di Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
![]() |
Text
21401080_prabab.pdf Download (577kB) |
![]() |
Text
21401080_bab1.pdf Download (401kB) |
![]() |
Text
21401080_bab2.pdf Download (300kB) |
![]() |
Text
21401080_bab3.pdf Download (372kB) |
![]() |
Text
21401080_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
![]() |
Text
21401080_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
![]() |
Text
21401080_bab6.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
21401080_daftarpustaka.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
21401080_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
21401080_lembarpernyataanpersetujuanpublikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
Abstract
ELY PERMATA SARI, Dosen Pembimbing Sayekti Indah Kusumawardhany, M.Akun. dan Ulin Ni’mah Rodliya Ulfah, M.Pd. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Lip Product Wardah Pada Perempuan Generasi Z di Kota Kediri. Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Wardah, Generasi Z Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lip product Wardah pada perempuan Generasi Z di Kota Kediri. Kualitas produk merupakan salah satu faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih produk kosmetik, khususnya pada kalangan Generasi Z yang dikenal kritis, selektif, dan memiliki kesadaran tinggi terhadap mutu dan efektivitas produk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel penelitian berjumlah 396 responden yang ditentukan menggunakan rumus Slovin dan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online melalui platform google form, dan data dianalisis menggunakan regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan melalui hasil uji t yang menunjukkan nilai t hitung sebesar 17,245 > t tabel sebesar 1,966 dan nilai signifikansi < 0,001, yang berarti lebih kecil dari taraf signifikansi 0,05. Sementara itu, nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,430, yang berarti bahwa kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian sebesar 43%, sedangkan sisanya sebesar 57% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa semakin tinggi kualitas produk yang dirasakan konsumen, maka semakin tinggi pula kecenderungan mereka untuk membeli produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | ELY PERMATA SARI |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 03:15 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 03:15 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/19255 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |