Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Hakiky Bakery Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan)

Qasanah, Stevani Nur (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Hakiky Bakery Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.

[img] Text
21403011_PRABAB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
21403011_BAB1.pdf

Download (504kB)
[img] Text
21403011_BAB2.pdf

Download (346kB)
[img] Text
21403011_BAB3.pdf

Download (738kB)
[img] Text
21403011_BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text
21403011_BAB5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
21403011_BAB6.pdf

Download (190kB)
[img] Text
21403011_DAFPUS.pdf

Download (424kB)
[img] Text
Lembar_Pernyataan_Persetujuan_Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)

Abstract

STEVANI NUR QASANAH, NIM 21403011. Dosen Pembimbing Naning Fatmawatie M.M dan Moch. Zainuddin, M.EI. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Hakiky Bakery, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan)”. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden yang merupakan konsumen Hakiky Bakery. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung sebesar 2,600 > t-tabel 1,986 dan signifikansi 0,011 < 0,05. Sementara itu, harga juga berpengaruh signifikan dengan nilai t-hitung sebesar 6,817 > t-tabel 1,986 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F-hitung sebesar 44.187 > 3,09 dan signifikansi 0,000. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,487 menunjukkan bahwa 48,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150505 Marketing Research Methodology
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: STEVANI NUR QASANAH
Date Deposited: 24 Sep 2025 04:36
Last Modified: 24 Sep 2025 06:18
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/19141

Actions (login required)

View Item View Item