Azizah, Ulfiah (2025) Kreativitas Guru Ski Menggunakan Ice Breaking Dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Di MAN 5 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
21201022_prabab.pdf Download (689kB) |
![]() |
Text
21201022_bab1.pdf Download (564kB) |
![]() |
Text
21201022_bab2.pdf Download (477kB) |
![]() |
Text
21201022_bab3.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text
21201022_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
![]() |
Text
21201022_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
![]() |
Text
21201022_bab6.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
21201022_daftarpustaka.pdf Download (426kB) |
![]() |
Text
21201022_publikasi.pdf Download (190kB) |
Abstract
Pembelajaran SKI sering kali dianggap membosankan karena materi yang diajarkan bersifat naratif, sehingga minat belajar peserta didik menurun. Dengan kondisi pembelajaran fullday membuat peserta didik cepat jenuh dan kehilangan fokus. Untuk mengatasinya, salah satunya dengan guru menerapkan ice breaking agar suasana belajar menjadi lebih menyenangkan dan meningkatkan minat belajar peserta didik. Berkaitan dengan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui kreativitas guru SKI di MAN 5 Kediri dalam pemanfaatan ice breaking untuk meningkatkan minat belajar peserta didik, 2) Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat kreativitas guru SKI di MAN 5 Kediri dalam penerapan ice breaking terhadap minat belajar peserta didik.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130205 Humanities and Social Sciences Curriculum and Pedagogy (excl. Economics, Business and Management) ; Kurikulum dan Pedagogi Humaniora dan Ilmu Sosial 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | ULFIAH AZIZAH |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 07:24 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 07:24 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/18973 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |