ilmia, siti mazro'atul (2025) Kontribusi self-efficacy terhadap hasil belajar matematika siswa kelas 7 SMP Queen Al Falah 3 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
21204017_Prabab.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
21204017_bab1.pdf Download (386kB) |
![]() |
Text
21204017_bab2.pdf Download (435kB) |
![]() |
Text
21204017_bab3.pdf Download (892kB) |
![]() |
Text
21204017_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
21204017_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
![]() |
Text
21204017_bab6.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
21204017_daftarpustaka.pdf Download (451kB) |
![]() |
Text
21204017_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
![]() |
Text
Lembar Persetujuan Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui seberapa besar kontribusi self-efficacy dan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Queen Al Falah 3. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, yang mana populasinya merupakan seluruh kelas VII SMP Queen Al Falah 3 sebanyak 209 siswa, dan 137 dijadikan sampel yang diambil dengan teknik purposive sampling (kriteria). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan dua jenis instrumen, yaitu, kuesioner self-efficacy dan tes hasil belajar berupa soal-soal cerita matematika. Kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan dua jenis analisis, yakni analisis deskriptif dan analisis inferensial (uji regresi linear sederhana). Hasil penelitian menunjukkan tingkat self-efficacy sedang, adapun tingkat hasil belajar matematika berkategori sedang. Hasil penelitian mengindikasikan adanya kontribusi antara self-efficacy terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Queen Al Falah 3.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development (Teori dan Pengembangan Kurikulum dan Pedagogi) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Tadris Matematika |
Depositing User: | SITI MAZRO`ATUL ILMIA |
Date Deposited: | 21 Aug 2025 06:48 |
Last Modified: | 21 Aug 2025 06:48 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/18883 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |