Mahmudah, Robi’atul (2025) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian T-shirt Oversize Eiger Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
![]() |
Text
934105820_prabab.pdf Download (412kB) |
![]() |
Text
934105820_bab1.pdf Download (261kB) |
![]() |
Text
934105820_babll.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text
934105820_bablll.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text
934105820_babIV.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
![]() |
Text
934105820_babV.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
![]() |
Text
934105820_babVI.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
934105820_daftarpustaka.pdf Download (112kB) |
![]() |
Text
surat pernyataan publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
Abstract
Salah satu industri yang mengalami pertumbuhan signifikan dalam perekonomian global adalah fashion. Banyak sekali toko fashion bermunculan yang menawarkan beragam model dan gaya. Hal ini dikarenakan fashion merupakan kebutuhan bagi setiap orang. Salah satunya yaitu Eiger Kediri. Penetapan harga dan Persepsi positif dari pembeli dapat memengaruhi keputusan mereka dalam melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan persepsi terhadap keputusan pembelian T-shirt Oversize di Eiger Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui pengisian kuesioner. Populasi penelitian terdiri dari konsumen produk T-shirt Oversize di Eiger Kediri, Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling, dan berdasarkan tabel issac dan michael diperoleh sampel sebanyak 349 konsumen produk T-shirt Oversize di Eiger Kediri. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel harga terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil penelitian ini mendapatkan bahwa hasil perhitungan korelasi menunjukkan bahwa nilai R sebesar 0,825 yang berarti berkorelasi sangat kuat. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y = 11.132 + 0,946X. Adapun hasil perhitungan uji T menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai pengaruh sebesar 68,1% dan sisanya 31,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini seperti produk, promosi, dan lokasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | ROBI`ATUL MAHMUDAH |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 02:56 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 02:56 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/18385 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |