Sofiyana, Karima (2025) Pengembangan Media Pasingan (Papan Operasi Bilangan) Untuk Menumbuhkan Kemampuan Berhitung Peserta Didik Di Kelas 1 SD/MI. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
21206048_prabab.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
21206048_bab1.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
21206048_bab2.pdf Download (330kB) |
![]() |
Text
21206048_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
![]() |
Text
21206048_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
21206048_bab5.pdf Download (159kB) |
![]() |
Text
21206048_daftarpustaka.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
21206048_lembarpernyataanpersetujuan.pdf Download (177kB) |
Abstract
Media belajar adalah alat atau cara yang digunakan untuk mendukung proses pembelajaran dengan tujuan mempromosikan pemahaman dan pembelajaran yang lebih efektif. Penggunaan media pembelajaran yang menarik dan interaktif dapat meningkatkan keterampilan siswa dalam materi pembelajaran. Salah satu media belajar adalah keberadaan. Pelajari media dengan materi papan yang dapat dibentuk dengan cara yang diperlukan.Tujuan dari penelitian dan pengembangan ini adalah untuk menguji kelayakan dan efektivitas pembelajaran dan untuk meningkatkan kemampuan peserta didik.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education (Pendidikan dasar) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Seni Kreatif, Media dan Komunikasi) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130208 Mathematics and Numeracy Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Matematika dan Numerasi) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | KARIMA SOFIYANA |
Date Deposited: | 13 Aug 2025 06:27 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 04:07 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/18181 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |