Pengembangan Media Pasingan (Papan Operasi Bilangan) Untuk Menumbuhkan Kemampuan Berhitung Peserta Didik Di Kelas 1 SD/MI

Sofiyana, Karima (2025) Pengembangan Media Pasingan (Papan Operasi Bilangan) Untuk Menumbuhkan Kemampuan Berhitung Peserta Didik Di Kelas 1 SD/MI. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
21206048_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
21206048_bab1.pdf

Download (242kB)
[img] Text
21206048_bab2.pdf

Download (330kB)
[img] Text
21206048_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text
21206048_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
21206048_bab5.pdf

Download (159kB)
[img] Text
21206048_daftarpustaka.pdf

Download (155kB)
[img] Text
21206048_lembarpernyataanpersetujuan.pdf

Download (177kB)

Abstract

Media belajar adalah alat atau cara yang digunakan untuk mendukung proses pembelajaran dengan tujuan mempromosikan pemahaman dan pembelajaran yang lebih efektif. Penggunaan media pembelajaran yang menarik dan interaktif dapat meningkatkan keterampilan siswa dalam materi pembelajaran. Salah satu media belajar adalah keberadaan. Pelajari media dengan materi papan yang dapat dibentuk dengan cara yang diperlukan.Tujuan dari penelitian dan pengembangan ini adalah untuk menguji kelayakan dan efektivitas pembelajaran dan untuk meningkatkan kemampuan peserta didik.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education (Pendidikan dasar)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Seni Kreatif, Media dan Komunikasi)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130208 Mathematics and Numeracy Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Matematika dan Numerasi)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: KARIMA SOFIYANA
Date Deposited: 13 Aug 2025 06:27
Last Modified: 14 Aug 2025 04:07
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/18181

Actions (login required)

View Item View Item