Fitriyah, Nur Lailatul (2020) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Ud.Wardana Kota Mojokerto. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
931321115_pra bab.pdf Download (565kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (492kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (307kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (11kB) |
|
Text
931321115_daftar pustaka.pdf Download (352kB) |
|
Text
931321115_lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Strategi merupakan kunci utama keberhasilan perusahaan atau organisasi. Strategi adalah jawaban atas bagaimana untuk mencapai visi dan misi usaha. Strategi pemasaran pada dasarnya adalah rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu di bidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran di UD. Wardana Kota Mojokerto secara keseluruhan dan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan di UD. Wardana Kota Mojokerto. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Metode kualitatif yaitu penelitian yang digunakan untuk menyelidiki, menemukan, menggambarkan, serta menjelaskan kualitas dari pengaruh sosial yang tidak dapat digambarkan oleh pendekatan kuantitatif. Tujuan untuk memahami fenomena dalam konteks sosial secara alamiah dengan mengedepankan proses interaksi komunikasi yang mendalam antara peneliti dengan fenomena yang diteliti. Pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi menyeluruh UD. Wardana Kota Mojokerto dalam menjalankan visi misinya adalah strategi meningkatkan mutu kualitas produk, strategi meningkatkan pelayanan pada konsumen, dan strategi mempertahankan eksistensi perusahaan. Sedangkan strategi UD. Wardana Kota Mojokerto dalam meningkatkan volume penjualan adalah dengan menerapakan strategi pemasaran yang meliputi segmentation, targeting, dan positioning. Menerapkan strategi 4P yaitu produk (price), harga (price), saluran distribusi (place), dan promosi (promotion). Selain itu, UD. Wardana juga menerapkan strategi pemasaran secara syariah atau islami. Serangkaian strategi pemasaran tersebut terbukti mampu meningkatkan volume penjulan di UD. Wardana Kota Mojokerto di tahun 2016-2018. Beserta peningkatan volume penjualan ekspor di tahun 2016-2018.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 04:12 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 04:12 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1685 |
Actions (login required)
View Item |