MILATI, SULKHIYA (2020) engaruh Lingkungan Keluarga Terhadap Prokastinasi Akademik Mahasiswa dalam Menyelesaikan Skripsi (Studi Kasus Mahasiswa PAI IAIN Kediri 2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
932119915_Pra Bab.pdf Download (547kB) |
|
Text
932119915_Bab 1.pdf Download (117kB) |
|
Text
932119915_Bab 2.pdf Download (121kB) |
|
Text
932119915_Bab 3.pdf Download (193kB) |
|
Text
932119915_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
Text
932119915_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
Text
932119915_Bab 6.pdf Download (6kB) |
|
Text
932119915_Daftar Pustaka.pdf Download (82kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1). Prokastinasi akademik mahasiswa PAI angkatan 2015 IAIN Kediri 2). Lingkungan keluarga mahasiswa yang mengalami prokastinasi akademik dalam menyelesaikan skripsi mahasiswa PAI angkatan 2015 IAIN Kediri 3). Pengaruh lingkungan keluarga terhadap prokastinasi akademik dalam menyelesaikan skripsi mahasiswa PAI angkatan 2015 IAIN Kediri Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang penulis ajukan adalah seluruh mahasiswa PAI angkatan 2015 yang masih aktif dengan jumlah 123 siswa, dengan sample 94. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan angket, dan dokumentasi. Pengambilan sample ditentukan dengan teknik Purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan uji prasyarat analisis yaitu uji normalitas dan uji liniearitas. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Prokastinasi Akademik Mahasiswa IAIN Kediri dapat dikategorikan tinggi dapat dilihat dari tabel interpretasi true score sebesar 108,73 (2) Lingkungan Keluarga Mahasiswa IAIN Kediri masuk pada kategori tinggi yaitu dengan melihat tabel interpretasi true score yaitu 97,28. (3) Ada pengaruh lingkungan keluarga terhadap prokastinasi akademik mahasiswa PAI IAIN Kediri 2015 pengaruh variabel bebas (lingkungan keluarga) terhadap variabel terikat (prokastinasi akademik) adalah sebesar 33.3% dan 66,7% dipengaruhi oleh faktor lain. Diketahui bahwa sebesar 45,989. Sedangkan untuk dengan dk =1 dan dk = 92, yaitu 6,92. Maka > yaitu 45,898 > 6,92 atau dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, = =Ho ditolak dan Ha diterima, lingkungan keluarga (X) mempengaruhi prokastinasi akademik (Y)
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development (Teori dan Pengembangan Kurikulum dan Pedagogi) |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 04:45 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 04:45 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1671 |
Actions (login required)
View Item |