Efendi, Apriliani Kartika (2019) Strategi Promosi Produk Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Melalui Media Website Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah (Studi Kasus Biro Travel Haji Dan Umroh “Shafira Tour And Travel” Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931329115_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931329115_bab 1.pdf Download (750kB) |
|
Text
931329115_bab 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
931329115_bab 3.pdf Download (253kB) |
|
Text
931329115_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
|
Text
931329115_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
|
Text
931329115_bab 6.pdf Download (238kB) |
|
Text
931329115_daftar pustaka.pdf Download (343kB) |
|
Text
931329115_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Strategi adalah rencana yang cermat mengenai kegiatan untuk mencapai sasaran khusus. Dalam mencapai sasaran khusus tersebut suatu perusahaan menggunakan strategi promosi dalam mengenalkan produknya pada khalayak. Strategi promosi adalah usaha untuk mengkomunikasikan informasi kepada konsumen berprospek, baik langsung atau tidak langsung dengan tujuan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini adalah hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana strategi promosi produk di PT. Shafira Tour And Travel Kota Kediri serta bagaimana Promosi melalui website dalam meningkatkan jumlah jamaah PT. Shafira Tour and Travel Kota Kediri. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Data yang diperoleh dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi dicek keabsahan dan dengan perpanjangan keikutsertaan peneliti, kedalam pengamatan atau kedalam observasi, triangulasi. Tahap terakhir yang dilakukan adalah menganalisa data dengan penyederhanaan data, pengujian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah (1) Strategi promosi pada PT. Shafira Tour And Travel Kota Kediri, melalui media website ini diterapkan dengan cara mencantumkan produk (product) yang disediakan beserta harga (price) perproduk dengan jelas serta tempat (place) dari perusahaan dan promosi (promotion) dalam bentuk web yang di desain unik dan memudahkan calon jamaah dalam mengakses informasi dan juga bertujuan untuk lebih memperluas wilayah pasarnya serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di berbagai daerah. (2)Strategi promosi melalui media website ini dapat dikatakan mampu mendukung peningkatan jumlah jamaah yang ada di PT. Shafira Toaur And Travel. Karena penyajiannya yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh calon jamaah.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 03:46 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 03:46 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1661 |
Actions (login required)
View Item |