Kurnia, Wais (2016) Meningkatkan hasil belajar siswa melalui metode STAD (Student Teams Achievement Division) mata pelajaran aqidah akhlak bab mukjizat dan kejadian luar biasa lainnya kelas VIII G MTsN Kota Blitar. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932121012_prabab.pdf Download (2MB) |
|
Text
932121012_bab01.pdf Download (1MB) |
|
Text
932121012_bab02.pdf Download (3MB) |
|
Text
932121012_bab03.pdf Download (3MB) |
|
Text
932121012_bab04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
932121012_bab05.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
932121012_bab06.pdf Download (625kB) |
|
Text
932121012_daftarpustaka.pdf Download (336kB) |
|
Text
932121012_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian pada skripsi ini dilatar belakangi karena permasalahan yang terjadi di MTsN Blitar ketika pembelajaran berlangsung masih ada beberapa siswa kurang bersemangat, beberapa siswa membuat gaduh, berbicara sendiri serta tidak memperhatikan penjelasan guru. Sehingga hasil yang diperoleh kurang maksimal terlihat ketika penjelasan selesai siswa diberi pertanyaan tidak bisa menjawab dan hasil ulangannya juga masih kurang dari KKM yang telah ditentukan disekolah yaitu 85 utuk mata pelajaran akidah akhlak. Dari permasalahan tersebut maka perlu adanya metode yang dapat menumbuhkan semangat siswa dalam belajar dan meningkatkan hasil dari belajarnya. Metode STAD yang diterapnkan dalam penelitian ini untuk menjadikan siswa lebih aktif berpartisipasi dan lebih semangat dalam mengikuti pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan) 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES (Filosofi dan Studi Agama) > 2204 Religion and Religious Studies (Agama dan Studi Agama) > 220403 Islamic Studies (Studi Islam) |
Depositing User: | repo upload |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 02:26 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 02:26 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16518 |
Actions (login required)
View Item |