Strategi Kepala Sekolah Madrasah Dalam Optimalisasi Peran Komite Madrasah Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MAN Kediri 3

Salim, Moh. Erkham (2014) Strategi Kepala Sekolah Madrasah Dalam Optimalisasi Peran Komite Madrasah Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MAN Kediri 3. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932105909_prabab.pdf

Download (2MB)
[img] Text
932105909_bab01.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932105909_bab02.pdf

Download (9MB)
[img] Text
932105909_bab03.pdf

Download (3MB)
[img] Text
932105909_bab04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
932105909_bab05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
932105909_bab06.pdf

Download (303kB)
[img] Text
932105909_daftarpustaka.pdf

Download (511kB)
[img] Text
932105909_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)

Abstract

Dalam meningkatkan mutu pendidikan diperlukan peran Komite Madrasah. Keberadaannya yang sangat bermanfaat bagi lembaga pendidikan secara moril maupun materiil dalam peningkatan mutu Madrasah. Komite Madrasah sebagai wadah yang telah dibentuk untuk menjadi penyalur aspirasi masyarakat, orang tua murid serta lingkungan pendidikan sekitarnya. Oleh sebab itu, diperlukan strategi untuk mengoptimalkan peran Komite Madrasah agar menghasilkan peningkatan mutu pendidikan di MAN Kediri 3. Fokus penelitian dalam skripsi ini adalah: (1) Bagaimanakah Peran Komite Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MAN Kota Kediri 3 ? (2) Apa Kontribusi Komite Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MAN Kota Kediri 3 ? (3) Bagaimanakah Strategi Kepala Madrasah Aliyah Negri 3 Kediri untuk Mengoptimalkan Peran Komite Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MAN Kota Kediri 3 ?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yaitu suatu prosedur penelitian yang menghasilkan data berupa kata-kata tertulis maupun lisan dari orang yang diteliti, dengan ciri-ciri sebagai berikut: memiliki latar yang alami, manusia sebagai alat pengumpulan data, analisis data secara induktif dan penelitian bersifat diskriptif. Dalam pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership (Administrasi Pendidikan, Manajemen dan Kepemimpinan)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators (Pendidikan Guru dan Pengembangan Profesional Pendidik)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: repo upload
Date Deposited: 22 Jan 2025 02:42
Last Modified: 22 Jan 2025 02:42
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16377

Actions (login required)

View Item View Item