Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018)

Putri, Anggraini Eka (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931335914_prabab.pdf

Download (447kB)
[img] Text
931335914_bab 1.pdf

Download (206kB)
[img] Text
931335914_bab 2.pdf

Download (179kB)
[img] Text
931335914_bab 3.pdf

Download (216kB)
[img] Text
931335914_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
931335914_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
931335914_bab 6.pdf

Download (121kB)
[img] Text
931335914_daftar pustaka.pdf

Download (104kB)
[img] Text
931335914_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)

Abstract

Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan sampel sejumlah 100 konsumen diambil menggunakan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa hubungan persepsi konsumen dan keputusan pembelian sangat kuat yaitu sebesar 0,833. Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sebesar 69,3%, sedangkan sisanya sejumlah 30,7% dipengaruhi oleh faktor kebudayaan, sosial, pribadi, maupun faktor lain dari psikologis.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 21 Oct 2020 04:33
Last Modified: 21 Oct 2020 04:33
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1630

Actions (login required)

View Item View Item