Aliyyah, Nur Hilmatul (2017) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Di SMP Negeri 4 Kertosono. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932119113_prabab.pdf Download (353kB) |
|
Text
932119113_bab1.pdf Download (195kB) |
|
Text
932119113_bab2.pdf Download (227kB) |
|
Text
932119113_bab3.pdf Download (160kB) |
|
Text
932119113_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text
932119113_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
Text
932119113_bab6.pdf Download (35kB) |
|
Text
932119113_daftarpustaka.pdf Download (71kB) |
|
Text
932119113_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dalam konteks suatu proses pembelajaran peran guru dalam meningkatkan kualitas dan mutu pembelajaran sangatlah menentukan. Selain itu, seorang guru juga dituntut harus mampu mengarahkan, membimbing, dan memberi fasilitas belajar pada siswa dalam mencapai tujuan pembelajaran. Dan dalam melaksanakan proses pembelajaran di kelas, guru harus mendorong peserta didik untuk aktif dalam segala aspek. Adapun focus penelitian ini yaitu (1). Bagaimana strategi guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan keaktifan siswa dalam mencatat di SMP Negeri 4 Kertosono? (2). Bagaimana strategi guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan keaktifan siswa dalam bertanya di SMP Negeri 4 Kertosono? (3). Bagaimana strategi guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan keaktifan siswa dalam mendengar di SMP Negeri 4 Kertosono?
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | repo upload |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 02:40 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 02:40 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16266 |
Actions (login required)
View Item |