Peran Strategi Marketing Mix Pada Samudra Supermarket Dalam Meningkatkan Omset Penjualan

Agustina, Dwi Mega (2024) Peran Strategi Marketing Mix Pada Samudra Supermarket Dalam Meningkatkan Omset Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931306917_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931306917_bab1.pdf

Download (747kB)
[img] Text
931306917_bab2.pdf

Download (806kB)
[img] Text
931306917_bab3.pdf

Download (694kB)
[img] Text
931306917_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB)
[img] Text
931306917_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img] Text
931306917_bab6.pdf

Download (559kB)
[img] Text
931306917_daftarpustaka.pdf

Download (525kB)
[img] Text
931306917_lembarpenyataanpersetujuanpublikasi.pdf

Download (192kB)

Abstract

penerapan strategi pemasaran 4P yang paling utama dan paling unggul yang diterapkan di samudra supermarket yaitu produk atau kualitas, harga produk, dan promosi, yang digunakan untuk peningkatan omset penjualan produk selama ini. Pada analisa ini terdapat beberapa analisa yang pertama untuk produk atau kualitas produk di samudra supermarket menerapkan kualitas yang baik, menerapkan dan tidak hanya menjual produk yang ternama saja akan tetapi juga menjual produk-produk UMKM. Kedua, Pada tahun 2023 ini merupakan hasil yang maksimal yang dicapai oleh samudra supermarket dalam hal penjualannya karena pada tahun tersebut persentase penjualannya sebesar 32,7% lebih besar.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: DWI MEGA AGUSTINA
Date Deposited: 12 Dec 2024 07:22
Last Modified: 12 Dec 2024 07:22
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16094

Actions (login required)

View Item View Item