Agustina, Dwi Mega (2024) Peran Strategi Marketing Mix Pada Samudra Supermarket Dalam Meningkatkan Omset Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931306917_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931306917_bab1.pdf Download (747kB) |
|
Text
931306917_bab2.pdf Download (806kB) |
|
Text
931306917_bab3.pdf Download (694kB) |
|
Text
931306917_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
|
Text
931306917_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
|
Text
931306917_bab6.pdf Download (559kB) |
|
Text
931306917_daftarpustaka.pdf Download (525kB) |
|
Text
931306917_lembarpenyataanpersetujuanpublikasi.pdf Download (192kB) |
Abstract
penerapan strategi pemasaran 4P yang paling utama dan paling unggul yang diterapkan di samudra supermarket yaitu produk atau kualitas, harga produk, dan promosi, yang digunakan untuk peningkatan omset penjualan produk selama ini. Pada analisa ini terdapat beberapa analisa yang pertama untuk produk atau kualitas produk di samudra supermarket menerapkan kualitas yang baik, menerapkan dan tidak hanya menjual produk yang ternama saja akan tetapi juga menjual produk-produk UMKM. Kedua, Pada tahun 2023 ini merupakan hasil yang maksimal yang dicapai oleh samudra supermarket dalam hal penjualannya karena pada tahun tersebut persentase penjualannya sebesar 32,7% lebih besar.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | DWI MEGA AGUSTINA |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 07:22 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 07:22 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16094 |
Actions (login required)
View Item |