Pengaruh Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Di Tiktokshop (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2021)

Qodar, Dina Lailatul (2024) Pengaruh Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Di Tiktokshop (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2021). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931305317_prabab.pdf

Download (677kB)
[img] Text
931305317_bab1..pdf

Download (397kB)
[img] Text
931305317_bab2..pdf

Download (449kB)
[img] Text
931305317_bab3..pdf

Download (469kB)
[img] Text
931305317_bab4..pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text
931305317_bab5..pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
931305317_bab6..pdf

Download (85kB)
[img] Text
931305317_daftarpustaka..pdf

Download (167kB)
[img] Text
931305317_lembarpernyataanpersetujuanpublikasi.pdf

Download (120kB)

Abstract

Skincare termasuk barang wajib dibawa kemana-mana dan menjadikan barang pokok seorang perempuan. Selain itu banyak mahasiswa terpengaruh influencer dan content creator di Tiktok yang mereka ikuti. Tiktokshop memberikan informasi tentang skincare melalui video, dimana video tersebut memberikan informasi tentang produk skincare, cara penggunaan dan manfaatnya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi, kuesioner. Metode pengolahan data dengan menggunakan alat uji berupa SPSS, 25 yang terdiri dari yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk brand image (X1) nilai sig 0.0002 < 0,05 hasil tersebut memperlihatkan bahwa ada pengaruh signifikan antara variabel brand image (X1) terhadap keputusan pembelian skincare di tiktokshop. Hasil penelitian untuk customer review (X2) nilai sig 0.017 < 0,05 dari hasil tersebut memperlihatkan bahwa ada pengaruh signifikan antara variabel customer review (X2) terhadap keputusan pembelian skincare di tiktokshop. Hasil penelitian bahwa Fhitung = 32,889 > 3,960 dengan nilai signifikasikansi sebesar 0,000 < 0,005 maka H0 ditolak. Hipotesis yang keempat pada penelitian ini dinyatakan terdapat pengaruh positif dan signifikansi secara simultan antara brand image dan customer review terhadap keputusan pembelian skincare di tiktokshop

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: DINA LAILATUL QODAR
Date Deposited: 29 Nov 2024 02:43
Last Modified: 29 Nov 2024 02:43
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15932

Actions (login required)

View Item View Item