PEMANFAATAN SUMBER BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH UNTUK MEMBANGUN METAKOGNISI SISWA DI MTSN 5 KEDIRI

Ulfa, Mariya (2024) PEMANFAATAN SUMBER BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH UNTUK MEMBANGUN METAKOGNISI SISWA DI MTSN 5 KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (181kB)
[img] Text
932128519_prabab.pdf

Download (882kB)
[img] Text
932128519_bab1.pdf

Download (432kB)
[img] Text
932128519_bab2.pdf

Download (661kB)
[img] Text
932128519_bab3.pdf

Download (359kB)
[img] Text
932128519_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
932128519_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text
932128519_bab6.pdf

Download (235kB)
[img] Text
932128519_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam pembelajaran Fiqih di MTsN 5 Kediri, guru menggunakan beragam metode dan media, seperti pendekatan lisan, teknologi, buku, dan materi tertulis. Guru berperan penting dalam memahami gaya belajar siswa. Mereka menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dengan fasilitas fisik yang memadai. Peran guru dalam membangun metakognisi siswa melibatkan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Guru memilih sumber belajar yang sesuai, mengembangkan aktivitas metakognisi, dan memberikan instruksi jelas. Evaluasi dilakukan melalui berbagai metode dan hasilnya digunakan untuk perbaikan. Umpan balik dari siswa dihargai sebagai sumber berharga.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: MARIYA ULFA
Date Deposited: 03 Dec 2024 04:00
Last Modified: 03 Dec 2024 04:00
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15319

Actions (login required)

View Item View Item