Pratama, Yuni (2024) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Toko "Matahari Textile Busana" Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial TikTok. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
933512719_prabab.pdf Download (695kB) |
|
Text
933512719_bab1.pdf Download (603kB) |
|
Text
933512719_bab2.pdf Download (302kB) |
|
Text
933512719_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text
933512719_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) | Request a copy |
|
Text
933512719_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text
933512719_bab6.pdf Download (160kB) |
|
Text
933512719_daftarpustaka.pdf Download (763kB) |
|
Text
2024_10_03_08_49_04 yuni.pdf Download (309kB) |
Abstract
Dengan perkembangan yang cukup pesat, masyarakat menggunakan internet sebagai media komunikasi sehari-hari yang merambah pada dunia bisnis, industri dan pendidikan. TikTok adalah salah satu platform media soaial yang memiliki 126,86 miliar pengguna aktif di Indonesia. Toko "Matahari Textile Busana" Kediri memanfaatkan peluang tersebut untuk meningkatkan penjualannya. Teori SOSTAC dipilih peneliti karena dianggap relevan untuk menganalisis kegiatan komunikasi pemasaran di era digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran toko "Matahari Textile Busana" Kediri dalam meningkatkan penjualan melalui media sosial TikTok.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200102 Communication Technology and Digital Media Studies |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | YUNI PRATAMA |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 01:49 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 01:49 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15283 |
Actions (login required)
View Item |