Meizy, Nike Vila (2020) Strategi Pemasaran Ud. Jati Bening Desa Jatipandak Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Perspektif Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
931303315_Pra bab.pdf Download (604kB) |
|
Text
931303315_Bab 1.pdf Download (187kB) |
|
Text
931303315_Bab 2.pdf Download (468kB) |
|
Text
931303315_Bab 3.pdf Download (180kB) |
|
Text
931303315_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text
931303315_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text
931303315_Bab 6.pdf Download (156kB) |
|
Text
931303315_Daftar Pustaka.pdf Download (232kB) |
|
Text
931303315_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Bisnis Di Dunia Produksi Furniture Menjadi Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Bagi Masyarakat Sekarang. Begitupula Yang Dilakukan Oleh UD. Jati Bening. Hasil Produksinya Berupa Almari, Dipan, Kursi, Meja, Kusen, Pintu, Dan Meja Belajar. Untuk Mengembangkan Bisnisnya UD. Jati Bening Menerapkan Berbagai Strategi Pemasaran Yaitu Strategi Produk, Harga, Promosi Dan Tempat Guna Meluaskan Daerah Pemasaran Dan Meningkatkan Penjualannya. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Strategi Pemasaran UD. Jati Bening Ditinjau Dari Syariah Marketing. Penelitian Ini Menggunakan Metode Penelitian Kalitatif, Dengan Jenis Studi Kasus. Pengumpulan Data Dilakukan Dengan Cara Observasi, Wawancara Dan Dokumentasi. Berdasarkan Hasil Penelitian Maka Dapat Dijelaskan Bahwa Strategi Pemasaran Yang Diterapkan Oleh UD. Jati Bening Sudah Memenuhi Ketentuan Syariah Marketing Yaitu Dilihat Dari Karakter Realistis (Al Waqi’iyyah), Dan Humanistis (Al Insaniyyah). Namun Dari Segi Karakter Teistis (Rabbaniyah), Dan Etis (Akhlakiyyah), Belum Terpenuhi, Karena UD. Jati Bening Membeli Bahan Kayu Jati Di Perhutani Tanpa Adanya Izin Yang Sah. Hal Ini Tidak Sesuai Dengan Ketentuan Ajaran Islam Karena Penjual Tidak Mempunyai Kuasa Terhadap Barang Yang Diperjual Belikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:22 |
Last Modified: | 15 Oct 2020 03:03 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1510 |
Actions (login required)
View Item |