Manajemen Public Relation PT. Balalamong Sejahtera Dalam Membentuk Citra Positif

Alyarohali, Azizna Bi-ilmi (2023) Manajemen Public Relation PT. Balalamong Sejahtera Dalam Membentuk Citra Positif. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933500316_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
933500316_bab1.pdf

Download (317kB)
[img] Text
933500316_bab2.pdf

Download (564kB)
[img] Text
933500316_bab3.pdf

Download (340kB)
[img] Text
933500316_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
933500316_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
933500316_bab6.pdf

Download (186kB)
[img] Text
933500316_daftarpustaka.pdf

Download (334kB)
[img] Text
933500316_Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (182kB)

Abstract

Azizna Bil-ilmi Alyarohali, Dosen Pembimbing Dr. Ropingi, M.Si dan Asy’ari,M.Ag, Manajemen Public Relation PT. Balalamong Sejahtera Dalam Membentuk Citra Positif Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri, 2023. Kata Kunci: Manajemen public Relation , PT. Balalamong Sejahtera, Citra positif Citra yang baik diperlukan oleh setiap instansi dan organisasi yang berhubungan langsung dengan banyak lini di masyarakat, Fokus penelitian ini adalah bagaimana manajemen public relation PT. Balalamong Sejahtera dalam membentuk citra positif, pentingnya suatu citra yang baik juga menjadi penentu kemampuan suatu perusahaan. Adapun metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode deskriptive kualitatif kegiatan yang dilakukan dalam metode penelitian tersebut yaitu melakukan data berdasarkan kenyataan di lapangan melalui observasi wawancara dan dokumentasi berdasarkan data yang diperoleh tersebut kemudian dilakukan Analisa, Informan Dalam penelitian ini adalah Direktur PT. Balalamong Sejahtera Bapak Didit dan manajer area Ibu qoriatul vil maulidiyah. Dari hasil penelitian ini penulis mendapatkan kesimpulan bahwa manajemen public relation PT. Balalamong Sejahtera dalam membentuk citra positif dengan melakukan bonding atau menjalin ikatan dengan mitra serta melakukan komunikasi internal yang penulis nilai mampu menjadi alat bantu untuk menyebarluaskan Citra kepada publik melakukan interaksi langsung dengan stakeholder atau para khanaya yang berhubungan dengan perusahaan dapat memberikan dampak positif terhadap suatu Citra perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200105 Organisational, Interpersonal and Intercultural Communication
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: AZIZNA BIL-ILMI ALYAROHALI
Date Deposited: 19 Sep 2024 07:34
Last Modified: 19 Sep 2024 07:34
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14959

Actions (login required)

View Item View Item