STRATEGI PEMASARAN WARUNG SATE DAN GULE DALAM PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH (STUDI KASUS PADA WARUNG SATE DAN GULE DI PASAR BANYAKAN

Aji, M. Aprizal (2023) STRATEGI PEMASARAN WARUNG SATE DAN GULE DALAM PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH (STUDI KASUS PADA WARUNG SATE DAN GULE DI PASAR BANYAKAN. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
931307716_prabab.pdf

Download (977kB)
[img] Text
931307716_bab1.pdf

Download (467kB)
[img] Text
931307716_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text
931307716_bab3.pdf

Download (229kB)
[img] Text
931397716_bab4.docx
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
931397716_bab5.docx
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text
931397716_bab5.docx
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text
931397716_bab6.pdf

Download (195kB)
[img] Text
931397716_daftarpustaka.pdf

Download (418kB)

Abstract

Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberikan arahan kepada usaha-usaha pemasaran dari waktu ke waktu, pada masing-masing tingkatan dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai tanggapan perusahaan organisasi/bisnis dalam menghadapi lingkungan dan keadaan pesaing yang selalu berubah. Strategi pemasaran bisa mengenai strategi pemasaran bisa mengenai strategi spesifik untuk pasar sasaran, penetapan posisi, bauran pemasaran dan pengembangan pemasaran dalam keunggulan bersaing. Pemasaran dalam Islam adalah bentuk muamalah yang dibenarkan dalam Islam, sepanjang dalam segala proses transaksinya terpelihara dari hal-hal terlarang oleh ketentuan Syariah. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui Strategi pemasaran Warung Sate dan Gule di pasar Banyakan (2) Untuk mengetahui Strategi pemasaran Warung Sate dan Gule dalam perspektif Marketing Syari’ah.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: M.APRIJAL AZI
Date Deposited: 17 Sep 2024 06:20
Last Modified: 17 Sep 2024 06:20
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14852

Actions (login required)

View Item View Item