FARIDA, BELINDA DEBBY NUR (2024) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pangsit Mie Ayam Surabaya Wates Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931317217_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931317217_bab1.pdf Download (285kB) |
|
Text
931317217_bab2.pdf Download (222kB) |
|
Text
931317217_bab3.pdf Download (192kB) |
|
Text
931317217_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
|
Text
931317217_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
Text
931317217_bab6.pdf Download (97kB) |
|
Text
931317217_daftarpustaka.pdf Download (137kB) |
|
Text
931317217_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
931317217_lembarpernyataanpersetujuanpublikasi.pdf Download (222kB) |
Abstract
FARIDA, BELINDA DEBBY NUR FARIDA. 2024. “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pangsit Mie Ayam Surabaya Wates Kediri)” Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dosen Pembimbing Yopi Yudha Utama, SE. MSA dan Ibu Dijan Novia Saka, SE., M.M: Program Studi Ekonomi Syariah, IAIN Kediri. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Mie ayam adalah salah satu kuliner yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Memperhatikan kualitas produk merupakan faktor penting dalam menjaga kepuasan konsumen. Salah satunya adalah Pangsit Mie Ayam Surabaya Wates Kediri yang berlokasi di Ruko Merah, Jalan Raya Wates Desa Wates Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk di Pangsit Mie Ayam Surabaya Wates Kediri, untuk mengetahui kepuasan konsumen dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian kuantitatif. Dalam hal pengambilan sampel, peneliti menggunakan angket/kuesioner dengan metode Accidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pangsit Mie Ayam Surabaya Wates Kediri yang jumlahnya tidak secara pasti. Sedangkan sampel pada penelitian ini berjumlah 97 responden dengan menggunakan rumus Lemeshow. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dibuktikan berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS 21 dengan uji T diketahui thitung sebesar 3,605 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan uji determinasi memiliki koefisien determinasi atau R square sebesar 0,584 atau 58,4%. Artinya besarnya kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 58,4% sedangkan sisanya 41,6% dipengaruhi oleh faktor lain seperti kualitas pelayanan, emosional, biaya, dan harga.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150301 Business Information Management (incl. Records, Knowledge and Information Management, and Intelligence) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | BELINDA DEBBY NUR FARIDA |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 06:18 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 06:18 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14715 |
Actions (login required)
View Item |