Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi pada Kuliner Warung Mak Tam Cabang Penanggungan Kota Kediri)

Nuukhii, Qoshoshi (2024) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi pada Kuliner Warung Mak Tam Cabang Penanggungan Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931309017_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931309017_bab1.pdf

Download (579kB)
[img] Text
931309017_bab2.pdf

Download (439kB)
[img] Text
931309017_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
931309017_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img] Text
931309017_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text
931309017_bab6.pdf

Download (268kB)
[img] Text
931309017_daftarpustaka.pdf

Download (388kB)

Abstract

Dalam dunia bisnis kuliner, kepuasan konsumen merupakan salah satu unsur penting yang menjadi acuan kelangsungan suatu usaha. Salah satu faktor penting yang menentukan tingkat kepuasan konsumen adalah kualitas produk. Hasil dalam penelitian ini adalah kualitas produk memiliki nilai standart deviation 4,10626 dan nilai Mean 33,2083. Maka disimpulkan sebagai kategori baik. Kemudian kepuasan konsumen mendapat hasil nilai standart deviation 3,61666 dan nilai rata-rata (mean) 24,3125. Sehingga bisa disimpulkan sebagai kategori baik. Terakhir. Berdasarkan hasil nilai uji korelasi (korelasi Pearson) sebesar 0,711 dan nilai signifikansi sebesar 0,000; Hal ini menunjukkan adanya hubungan yang substansial pada kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Pada hasil uji t diperoleh nilai Thitung > Ttabel = 9,796 > 1.66088, yang berarti dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak atau ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: NUUKHII QOSHOSHI
Date Deposited: 14 Nov 2024 02:53
Last Modified: 14 Nov 2024 02:53
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14543

Actions (login required)

View Item View Item