Aminatunadziroh, Novi (2024) Penanaman Etika Siswa Terhadap Guru Dalam Perspektif Kitab Ta'lim Muta'allim Siswa Kelas XI Agama MAN 5 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
20201174_Prabab.pdf Download (293kB) |
|
Text
20201174_babI.pdf Download (203kB) |
|
Text
20201174_babII.pdf Download (203kB) |
|
Text
20201174_babIII.pdf Download (166kB) |
|
Text
20201174_babIV.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
Text
20201174_babV.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
Text
20201174_babVI.pdf Download (117kB) |
|
Text
20201174_DaftarPustaka.pdf Download (117kB) |
|
Text
20201174_LampiranLampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
|
Text
20201174_Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf Download (143kB) |
Abstract
Tujuan dari adanya penanaman etika siswa adalah untuk membentuk karakter dan kepribadian yang baik pada individu, sehingga mampu untuk memberikan kontribusi yang positif dalam melakukan interaksi dengan orang lain serta dengan lingkungan sekitarnya. Pendidik merupakan panutan atau seseorang yang berperan penting dalam penanaman etika terhadap siswa, karenanya penanaman etika penting untuk diimplementasikan pada jenjang Pendidikan. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mendeskripsikan etika siswa terhadap guru pada siswa MAN 5 Kediri, 2) Untuk mendesripsikan hasil implementasi dari penanaman etika siswa terhadap guru dalam perspektif Kitab Ta’lim Muta’allim di MAN 5 Kediri, dan 3) Untuk mendeskripsikan dampak dari penanaman etika siswa terhadap guru dalam perspektif Kitab Ta’lim Muta’allim MAN 5 Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Agama) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Novi Aminatunadziroh |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 06:56 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 06:56 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14377 |
Actions (login required)
View Item |