Rohmatul, Aliyah (2024) Upaya Guru Fikih Dalam Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik Pada Materi Wudu & Tayamum Melalui Metode Pembelajaran Demonstrasi Pada Kelas VII Mts Nurul 'Ula Jamsaren. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932117820_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
932117820_bab1.pdf Download (485kB) |
|
Text
932117820_bab2.pdf Download (730kB) |
|
Text
932117820_bab3.pdf Download (345kB) |
|
Text
932117820_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (967kB) |
|
Text
932117820_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
|
Text
932117820_bab6.pdf Download (300kB) |
|
Text
932117820_daftarpustaka.pdf Download (419kB) |
|
Text
932117820_sp.pdf Download (66kB) |
Abstract
Setiap guru harus memiliki upaya yang harus dilakukan untuk memahamkan peserta didiknya terhadap materi yang diajarakan. Guru dituntut untuk melakukan upaya agar pemahaman peserta didik dapat sesuai dengan harapan yang diinginkan, sehingga upaya seorang guru berpengaruh terhadap keseragaman pemahaman peserta didik. Dalam proses pembelajaran di kelas, guru fikih kelas VII MTs Nurul ‘Ula Jamsaren memiliki upaya untuk meningkatkan pemahaman peserta didik pada materi wudu dan tayamum melalui metode pembelajaran demonstrasi. Ketika guru berupaya agar peserta didiknya mampu memahami materi pelajaran yang diberikan guru, maka guru harus melakukan tindakan apapun untuk meningkatkan pemahaman peserta didiknya. Walaupun nantinya pasti akan bertemu dengan berbagai macam problem tingkat pemahaman peserta didik yang beragam
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | ROHMATUL ALIYAH |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 07:22 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 07:22 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14289 |
Actions (login required)
View Item |