Khotimah, Khusnul (2023) Efektivitas Strategi Pemasaran Jemput Bola Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah (Studi Kasus Pada Produk Tabungan Pelajar Qolam di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Lantabur Tebuireng Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
934214719_prabab.pdf Download (489kB) |
|
Text
934214719_bab1.pdf Download (206kB) |
|
Text
934214719_bab2.pdf Download (181kB) |
|
Text
934214719_bab3.pdf Download (168kB) |
|
Text
934214719_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Text
934214719_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text
934214719_bab6.pdf Download (135kB) |
|
Text
934214719_DaftarPustaka.pdf Download (133kB) |
|
Text
934214719_Form Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf Download (177kB) |
Abstract
Strategi pemasaran jemput bola merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh BPRS Lantabur untuk meningkatkan jumlah nasabah. Adanya perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat dan pemanfaatan sosial media sebagai media pemasaran, BPRS Lantabur tetap konsisten untuk mempertahankan strategi jemput bola. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah. Tujuan dari adanya penelitian ini yaitu: mengetahui strategi pemasaran jemput bola pada produk tabungan pelajar (Qolam), serta efektivitas strategi jemput bola pada produk tabungan pelajar (Qolam) dalam meningkatkan jumlah nasabah di BPRS Lantabur Tebuireng Jombang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu studi kasus, dengan pendekatan penelitian kualitatif. Hasil dari penelitian yaitu: 1) Strategi pemasaran pada produk tabungan pelajar (Qolam) dilakukan dengan mempromosikan secara langsung kepada calon nasabah, dan melakukan layanan jemput bola jika sudah menjadi nasabah di BPRS Lantabur Tebuireng Jombang. 2) Efektivitas strategi pemasaran jemput bola dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk tabungan pelajar (Qolam) dapat dikatakan efektif, karena telah memenuhi lima aspek yaitu aspek pencapaian tujuan hasil, efisiensi, kepuasan kelompok sasaran, daya tanggap klien, dan sistem pemeliharaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1502 Banking, Finance and Investment, Financial Institution > 150206 Financial Technology (incl. Fintech Syariah) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | KHUSNUL KHOTIMAH |
Date Deposited: | 20 May 2024 03:59 |
Last Modified: | 20 May 2024 04:23 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12858 |
Actions (login required)
View Item |