Ammaria, Nida Hani' (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (TPS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Berbantuan Bahan Ajar Gamifikasi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932303319_prabab.pdf Download (3MB) |
|
Text
932303319_bab1.pdf Download (424kB) |
|
Text
932303319_bab2.pdf Download (348kB) |
|
Text
932303319_bab3.pdf Download (318kB) |
|
Text
932303319_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
|
Text
932303319_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
Text
932303319_bab6.pdf Download (172kB) |
|
Text
932303319_daftarpustaka.pdf Download (148kB) |
|
Text
932303319_Form Pernyataan Persetujuan Publikasi (5).pdf Download (105kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh model pembejaran kooperatif Think Pair Share (TPS) berbantuan bahan ajar gamifikasi terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas XI Multimedia 1 SMK Negeri 1 Ngasem. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian eksperimen. Desain yang digunakan adalah one group pretest-posttest design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI jurusan Multimedia di SMK Negeri 1 Ngasem yang terdiri dari 2 kelas. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, sehingga dari seluruh populasi dipilih 1 kelas sebagai kelas eksperimen yaitu kelas XI Multimedia 1 yang berjumlah 34 siswa. Kelas eksperimen adalah kelas yang diberikan perlakuan dengan model pembelajaran kooperatif Think Pair Share (TPS) berbantuan bahan ajar gamfikasi. Instrumen yang digunakan dalam penelitian yaitu berupa RPP, bahan ajar gamifikasi, pretest, posttest, dan lembar observasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 01 MATHEMATICAL SCIENCES (Ilmu Matematika) > 0102 Applied Mathematics (Matematika Terapan) > 010201 Approximation Theory and Asymptotic Methods (Teori Pendekatan dan Metode Asimtotik) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Tadris Matematika |
Depositing User: | Nida Hani' Ammaria |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 02:13 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 02:13 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12779 |
Actions (login required)
View Item |