Purnamasari, Sefti Dia (2024) Peran Penggunaan Sistem Layanan Mobile BMT dalam Meningkatkan Kepuasan Anggota Simpanan di BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
934219919_Prabab.pdf Download (847kB) |
|
Text
934219919_Bab1.pdf Download (662kB) |
|
Text
934219919_Bab2.pdf Download (336kB) |
|
Text
934219919_Bab3.pdf Download (340kB) |
|
Text
934219919_Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) |
|
Text
934219919_Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
|
Text
934219919_Bab6.pdf Download (192kB) |
|
Text
934219919_DaftarPustaka.pdf Download (405kB) |
|
Text
934219919_Dokumentasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
934219919_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
934219919_SuratPernyataanPersetujuanPublikasi.pdf Download (400kB) |
Abstract
SEFTI DIA PURNAMASARI, Dosen Pembimbing Dr.Yuliani, MM dan Erawati Dwi Lestari, SS.,M.Hum, Peran Penggunaan Sistem Layanan Mobile BMT dalam Meningkatkan Kepuasan Anggota Simpanan di BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang, Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. IAIN Kediri, 2024 Kata Kunci : Peran, Sistem Layanan Mobile BMT, Kepuasan Anggota Tabungan Di era yang serba digital ini, BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang berinovasi dengan meluncurkan sistem layanan Mobile BMT pada tahun 2019. Sistem layanan tersebut sangat membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi tanpa harus datang langsung ke kantor. Namun kemudahan nasabah tersebut belum tentu meningkatkan kepuasan anggota simpanan yang didapat oleh BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang. Maka dari itu penulis mengambil judul peran penggunaan sistem layanan Mobile BMT dalam meningkatkan kepuasan anggota tabungan di BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang dengan fokus penelitian, penggunaan sistem layanan Mobile BMT di BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang, kepuasan anggota simpanan di BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang, dan peran penggunaan sistem layanan Mobile BMT dalam meningkatkan kepuasan anggota simpanan di BMT Rizqona Tambakberas Jombang.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1502 Banking, Finance and Investment, Financial Institution > 150206 Financial Technology (incl. Fintech Syariah) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Sefti Dia Purnamasari |
Date Deposited: | 08 May 2024 04:05 |
Last Modified: | 08 May 2024 04:05 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12639 |
Actions (login required)
View Item |