Hanif, Muhammad (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Lojonggo Cafe & Resto Wates Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931318418_prabab.pdf Download (571kB) |
|
Text
931318418_bab1.pdf Download (172kB) |
|
Text
931318418_bab2.pdf Download (139kB) |
|
Text
931318418_bab3.pdf Download (41kB) |
|
Text
931318418_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
|
Text
931318418_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
Text
931318418_bab6.pdf Download (54kB) |
|
Text
931318418_DAFTARPUSTAKA.pdf Download (40kB) |
|
Text
931318418_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran merupakan bagian dari pemasaran yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau brand perusahaan kepada para konsumen yang menjadi sasaran pasarnya. Komunikasi pemasaran yang dilakukan secara terarah dengan menerapkan strategi yang tepat dapat membantu perusahaan dalam memperluas jangkauan pasar sehingga mencapai pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan. Lojonggo Cafe & Resto Wates Kediri menerapkan berbagai strategi komunikasi pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan penjualannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan pada Lojonggo Cafe & Resto Wates Kediri dalam meningkatkan penjualannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muhamad Hanif |
Date Deposited: | 07 May 2024 07:22 |
Last Modified: | 07 May 2024 07:22 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12615 |
Actions (login required)
View Item |