Berpikir Kritis Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Sistematis-Intuitif (GKSI) Dalam Menyelesaikan Problem With Contradictory Information (PWCI)

Dewanti, Checylya Kharisma (2023) Berpikir Kritis Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Sistematis-Intuitif (GKSI) Dalam Menyelesaikan Problem With Contradictory Information (PWCI). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932309219_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932309219_bab1.pdf

Download (480kB)
[img] Text
932309219_bab2.pdf

Download (604kB)
[img] Text
932309219_bab3.pdf

Download (377kB)
[img] Text
932309219_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
932309219_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text
932309219_bab6.pdf

Download (124kB)
[img] Text
932309219_daftarpustaka.pdf

Download (347kB)
[img] Text
932309219_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
932309219_sp.pdf

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir kritis matematis siswa bergaya kognitif sistematis dalam menyelesaikan PWCI dan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir kritis matematis siswa bergaya kognitif intuitif dalam menyelesaikan PWCI. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian naratif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket CSI, tes tulis dan wawancara yang telah divalidasi oleh ahli, member check, serta dokumentasi. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdapat beberapa tahapan yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130208 Mathematics and Numeracy Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Matematika dan Numerasi)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Tadris Matematika
Depositing User: Checylya Kharisma Dewanti
Date Deposited: 21 May 2024 07:28
Last Modified: 21 May 2024 07:28
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12494

Actions (login required)

View Item View Item