Produk Branded Sebagai Identitas Sosial Mahasiswa Di Era Millennial (Studi Fenomenologi Pada Mahasiswa Sosiologi Agama Iain Kediri)

Munazzilah, Binti Lailatul (2023) Produk Branded Sebagai Identitas Sosial Mahasiswa Di Era Millennial (Studi Fenomenologi Pada Mahasiswa Sosiologi Agama Iain Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933703416_PRABAB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
93370416_BAB1.pdf

Download (248kB)
[img] Text
933703416_BAB2.pdf

Download (215kB)
[img] Text
933703416_BAB3.pdf

Download (164kB)
[img] Text
933703416_BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
933703416_BAB5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
933703416_BAB6.pdf

Download (97kB)
[img] Text
933703416_DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text
933703416_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
931410016_lembar pernyataan publikasi Binti.pdf

Download (418kB)

Abstract

Dalam penelitian ini Memakai barang branded cenderung memiliki strata sosial yang lebih tinggi daripada merka yang tidak memakai barang branded. Merka mengenakan barang bukan dari kegunaanya saja melainkan dari branded yang dipakainya. Berdasarkan fenomena tersebut peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Produk Branded Sebagai Identitas Sosial Mahassiswa Di Era Millenial (Studi Fenomenologi Pada Mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Kediri)”. Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui respon Mahasiswa Sosiologi Agama terhadap banyaknya pilihan produk branded yang beredar di masyarakat. (2) untuk mengetahui makna produk branded Mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Kediri. (3) untuk mengetahui proses terbentuknya produk branded menjadi identitas sosial pada Mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Kediri. Analisis penelitian menggunakan teori identitas sosial Henry Tajfel, dengan kerangka berfikir tiga komponen: kategori sosial, identifikasi sosial, perbandingan sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY (Studi Kemasyarakatan, incl : sosiologi) > 1604 Human Geography > 160403 Social and Cultural Geography
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Sosiologi Agama
Depositing User: BINTI LAILATUL MUNAZZILAH
Date Deposited: 26 Feb 2024 07:08
Last Modified: 26 Feb 2024 07:08
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12038

Actions (login required)

View Item View Item