Pengaruh Self Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Melalui Mediator Student Engagement Sebagai Variabel Vntervening Siswa Kelas XI Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMAN 1 Ngronggot

Dwijayanti, Shelvina (2023) Pengaruh Self Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Melalui Mediator Student Engagement Sebagai Variabel Vntervening Siswa Kelas XI Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMAN 1 Ngronggot. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932121719_prabab.pdf

Download (916kB)
[img] Text
932121719_bab1.pdf

Download (491kB)
[img] Text
932121719_bab2.pdf

Download (589kB)
[img] Text
932121719_bab3.pdf

Download (918kB)
[img] Text
932121719_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text
932121719_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
932121719_bab6.pdf

Download (14kB)
[img] Text
932121719_daftar_pustaka.pdf

Download (344kB)

Abstract

Prestasi belajar adalah penilaian pendidikan tentang kemajuan siswa dalam segala hal yang dipelajari di sekolah menyangkut pengetahuan atau ketrampilan yang dinyatakan sesudah hasil belajar. Prestasi belajar tersebut dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya ialah self efficacy. Self efficacy adalah keyakinan pada kemampuan diri sendiri untuk menghadapi atau memecahkan masalah dengan efektif. Selain faktor tersebut terdapat lagi faktor yang mempengaruhi prestasi belajar yaitu student engagement.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Agama)
17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170103 Educational Psychology
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: SHELVINA DWIJAYANTI
Date Deposited: 06 Dec 2023 02:45
Last Modified: 06 Dec 2023 02:45
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11075

Actions (login required)

View Item View Item