Pengaruh Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Tabur Marcks (Studi Kasus pada Mahasiswi Perbankan Syariah IAIN Kediri Angkatan 2018)

NISA, AFIF RIEZKY MEI ZUHAN (2019) Pengaruh Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Tabur Marcks (Studi Kasus pada Mahasiswi Perbankan Syariah IAIN Kediri Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
cver.pdf

Download (66kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf

Download (192kB)
[img] Text
PRA BAB.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB IV1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)

Abstract

Keluarga adalah kelompok yang terdiri atas dua orang atau lebih yang terikat oleh perkawinan, darah (keturunan anak atau cucu), anggota keluarga tersebut saling mempengaruhi dalam keputusan pembelian dan konsumsi suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keluarga, keputusan pembelian dan pengaruh keluarga terhadap keputusan pembelian bedak tabur Marcks pada mahasiswi Perbankan Syariah IAIN Kediri angkatan 2018. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Dan analisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Sampel pada penelitian ini adalah 89 responden. Hasil penelitian ini masing-masing keluarga dan keputusan pembelian dalam kategori cukup dan hubungan yang kuat dan terdapat pengaruh yang signifikan keluarga terhadap keputusan pembelian dengan diperoleh hasil 51,4%. Hal ini menunjukan bahwa keluarga berpengaruh terhadap keputusan pembelian bedak tabur Marcks pada mahasiswi Perbankan Syariah IAIN Kediri angkatan 2018 sedangkan sisanya 44,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 16 Nov 2023 02:07
Last Modified: 16 Nov 2023 02:07
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10828

Actions (login required)

View Item View Item