Ikhwan, Muhammad Nasrul (2023) Komunikasi Persuasif CV.Deca Reptiles Kediri dalam program kemitraan multi level marketing tahun 2017-2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933506018_bab1.pdf Download (179kB) |
|
Text
933506018_prabab.pdf Download (332kB) |
|
Text
933506018_bab2.pdf Download (179kB) |
|
Text
933506018_bab3.pdf Download (117kB) |
|
Text
933506018_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
|
Text
933506018_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
Text
933506018_bab6.pdf Download (37kB) |
|
Text
933506018_daftarpustaka.pdf Download (94kB) |
|
Text
933506018_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
|
Text
933506018_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (14).pdf Download (113kB) |
Abstract
Komunikasi persuasif digunakan untuk mempengaruhi keyakinan, nilai, hingga sikap dari konsumen. Penelitian ini mengkaji bagaimana Komunikasi Persuasif CV. Deca Reptiles Kediri dalam merekrut calon mitra baru melalui proses komunikasi. Pendekatan Kualitatif digunakan dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah SMCR yang dikemukakan oleh David K.Berlo dan melalui tahapan-tahapan Komunikasi Persuasif yang dikemukakan oleh Johnson Alvonco dengan pengumpulan data sejak maret sampai september 2022. Hasil penelitian ini adalah proses perekrutan mitra baru yang dilakukan dengan tahapan komunikasi persuasif. Komunikasi persuasif yang terjadi memengaruhi perubahan perilaku, sikap, dan tindakan masyarakat yang bertujuan untuk menjadikan masyarakat sebagai mitra baru Deca Reptiles. Tahapan komunikasi melalui proses menginformasikan, menjelaskan, meyakinkan, membujuk, dan mendapatkan persetujuan. Faktor internal yang memengaruhi masyarakat bergabung dengan Deca Reptile adalah kebutuhan ekonomi dan faktor eksternal berasal dari iklan-iklan yang terpasang di berbagai media yang menyebabkan masyarakat mudah tertarik dengan Deca Reptiles.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200105 Organisational, Interpersonal and Intercultural Communication |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | MUHAMMAD NASRUL IKHWAN |
Date Deposited: | 15 Nov 2023 09:15 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 03:03 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10821 |
Actions (login required)
View Item |