Komunikasi Persuasif CV.Deca Reptiles Kediri dalam program kemitraan multi level marketing tahun 2017-2020

Ikhwan, Muhammad Nasrul (2023) Komunikasi Persuasif CV.Deca Reptiles Kediri dalam program kemitraan multi level marketing tahun 2017-2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933506018_bab1.pdf

Download (179kB)
[img] Text
933506018_prabab.pdf

Download (332kB)
[img] Text
933506018_bab2.pdf

Download (179kB)
[img] Text
933506018_bab3.pdf

Download (117kB)
[img] Text
933506018_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[img] Text
933506018_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
933506018_bab6.pdf

Download (37kB)
[img] Text
933506018_daftarpustaka.pdf

Download (94kB)
[img] Text
933506018_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
933506018_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (14).pdf

Download (113kB)

Abstract

Komunikasi persuasif digunakan untuk mempengaruhi keyakinan, nilai, hingga sikap dari konsumen. Penelitian ini mengkaji bagaimana Komunikasi Persuasif CV. Deca Reptiles Kediri dalam merekrut calon mitra baru melalui proses komunikasi. Pendekatan Kualitatif digunakan dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah SMCR yang dikemukakan oleh David K.Berlo dan melalui tahapan-tahapan Komunikasi Persuasif yang dikemukakan oleh Johnson Alvonco dengan pengumpulan data sejak maret sampai september 2022. Hasil penelitian ini adalah proses perekrutan mitra baru yang dilakukan dengan tahapan komunikasi persuasif. Komunikasi persuasif yang terjadi memengaruhi perubahan perilaku, sikap, dan tindakan masyarakat yang bertujuan untuk menjadikan masyarakat sebagai mitra baru Deca Reptiles. Tahapan komunikasi melalui proses menginformasikan, menjelaskan, meyakinkan, membujuk, dan mendapatkan persetujuan. Faktor internal yang memengaruhi masyarakat bergabung dengan Deca Reptile adalah kebutuhan ekonomi dan faktor eksternal berasal dari iklan-iklan yang terpasang di berbagai media yang menyebabkan masyarakat mudah tertarik dengan Deca Reptiles.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200105 Organisational, Interpersonal and Intercultural Communication
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: MUHAMMAD NASRUL IKHWAN
Date Deposited: 15 Nov 2023 09:15
Last Modified: 16 Nov 2023 03:03
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10821

Actions (login required)

View Item View Item