Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jasmine Tea ( Studi Pada Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri

Cahyanni, Risma Putri (2022) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jasmine Tea ( Studi Pada Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931307717_prabab.pdf

Download (773kB)
[img] Text
931307717_bab1.pdf

Download (462kB)
[img] Text
931307717_bab2.pdf

Download (462kB)
[img] Text
931307717_bab3.pdf

Download (596kB)
[img] Text
931307717_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
931307717_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text
931307717_bab6.pdf

Download (274kB)
[img] Text
931307717_daftarpustaka.pdf

Download (389kB)
[img] Text
931307717_suratpernyataan.pdf

Download (93kB)

Abstract

Bisnis makanan dan minuman masih tercatat sebagai bisnis yang mengalami pertumbuhan tinggi di berbagai negara, hal ini disebabkan makanan dan minuman merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh semua orang. Banyak bermunculan outlet yang menyediakan berbagai minuman salah satunya adalah minuman teh dengan merek Teh Poci. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian, diantaranya adalah faktor harga dan produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan produk terhadap keputusan pembelian jasmine tea di Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan instrumen berupa angket yang diberikan kepada responden dalam penelitian. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen jasmine tea pada Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Probability sampling. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk Y = 2,275 + 0,246X1 + 0,586X2. Secara parsial hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasmine tea sebesar 0,690 atau 69,0%. Dan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasmine tea sebesar 0,773 atau 77,3%. Secara simultan harga dan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasmine tea sebesar 0,641 atau 64,1% sedangkan 35,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini yaitu lokasi dan promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Risma Putri Cahyanni
Date Deposited: 03 Aug 2022 03:54
Last Modified: 03 Aug 2022 03:54
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/5382

Actions (login required)

View Item View Item