Strategi Komunikasi Pemasaran “Qomeshop” Kediri Dengan Analisis Sostac

Wahyuni, Ros Anita (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran “Qomeshop” Kediri Dengan Analisis Sostac. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933507016_prabab.pdf

Download (851kB)
[img] Text
933507016_bab1.pdf

Download (288kB)
[img] Text
933507016_bab2.pdf

Download (272kB)
[img] Text
933507016_bab3.pdf

Download (272kB)
[img] Text
933507016_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
933507016_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[img] Text
933507016_bab6.pdf

Download (89kB)
[img] Text
933507016_daftarpustaka.pdf

Download (213kB)

Abstract

Dengan perkembangan yang cukup pesat, masyarakat menggunakan internet sebagai media komunikasi sehari-hari. Toko online Qomeshop memanfaatkan peluang tersebut untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran dalam melakukan promosi produk. Strategi pemasaran Qomeshop mengikuti era digital dimana sekarang strategi pemasaran bisa menggunakan analisis SOSTAC yaitu Situation, Objectives, Strategy, Tactics, Action, Dan Controlling. Penelitian yang berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran “Qomeshop” Kediri Dengan Analisis Sostac.” Fokus penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Qomeshop Kediri dengan analisis SOSTAC. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Qomeshop Kediri dengan analisis SOSTAC.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: ROS ANITA WAHYUNI
Date Deposited: 11 May 2022 04:38
Last Modified: 11 May 2022 04:38
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4357

Actions (login required)

View Item View Item