Penilaian Karyawan Kemitraan Pada Kantor Kota Kediri Tahun 2019 - Sekarang

Rozy, Moch Fatkur (2020) Penilaian Karyawan Kemitraan Pada Kantor Kota Kediri Tahun 2019 - Sekarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933402015_pra bab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
933402015_bab 1.pdf

Download (373kB)
[img] Text
933402015_bab 2.pdf

Download (493kB)
[img] Text
933402015_bab 3.pdf

Download (351kB)
[img] Text
933402015_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)
[img] Text
933402015_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
933402015_bab 6.pdf

Download (335kB)
[img] Text
933402015_daftar pustaka.pdf

Download (390kB)
[img] Text
933402015_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Evaluasi adalah riset untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menyajikan informasi yang bermanfaat mengenai objek evaluasi, selanjutnya menilainya dan membandingkannya dengan indikator evaluasi dan hasilnya dipergunakan untuk mengambil keputusan mengenai objek evaluasi tersebut. Penilaian kinerja merupakan suatu sistem formal dan terstruktur yang digunakan untuk mengukur, menilai dan mempengaruhi sifat – sifat yang berkaitan dengan pekerjaan, pelaku dan hasil termasuk tingkat kehadiran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif penilaian kinerja karyawan kemitraan dan faktor faktor yang mempengaruhinya penilaian kinerja karyawan kemitraan pada Kantor POS Kota Kediri. Subjek penelitian ini ada 4 orang yang terdiri dari 3 orang karyawan kemitraan bagian oranger dan 1 orang manager bagian oranger. Sedangkan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Fenomenologi adalah menunjukkan pengalaman yang dialami oleh subjek atau berupa suatu pendapat atau pandangan pokok dari seseorang Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kantor Pos Kota Kediri melakukan penilaian kinerja karyawan kemitraan tahun 2019 - sekarang yang menghasilkan penilaian kinerja karyawan kemitraan di Kantor Pos Kota Kediri yaitu sudah cukup efektif dengan menggunakan berbasis aplikasi computer secara langsung, sehingga bisa memantau kinerja dari karyawan itu sendiri. Meskipun tidak memakai penilaian kinerja yang berupa kertas lembaran akan tetapi penilaian yang dilakukan oleh manager sudah bisa dibilang cukup efektif. Faktor – faktor dari yang mempengaruhi penilaian kinerja adalah (1) Kualitas kerja yang meliputi ketelitian, kejujuran dalam melaksanakan tugas pekerjaan yang diberikan (2) Pemenuhan target yang sudah ditentukan (3) Etika kepada sesama karyawan dan atasan (4) Tanggung jawab terhadap yang dikerjakan karyawan tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170107 Industrial and Organisational Psychology
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Psikologi Islam
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 12 Nov 2020 06:26
Last Modified: 12 Nov 2020 06:26
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1771

Actions (login required)

View Item View Item