Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pengunjung Memilih Kolam Renang (Studi Pada The Legend Waterpark Kertosono)

Rokayah, Siti (2020) Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pengunjung Memilih Kolam Renang (Studi Pada The Legend Waterpark Kertosono). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
(931352115)_pra bab.pdf

Download (411kB)
[img] Text
(931352115)_bab 1.pdf

Download (197kB)
[img] Text
(931352115)_bab 2.pdf

Download (261kB)
[img] Text
(931352115)_bab 3.pdf

Download (183kB)
[img] Text
(931352115)_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
(931352115)_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
(931352115)_bab 6.pdf

Download (6kB)
[img] Text
(931352115)_daftar pustaka.pdf

Download (183kB)
[img] Text
(931352115)_lampiran.pdf

Download (841kB)

Abstract

Produk merupakan tanggapan responden tentang keseluruhan konsep objek atau proses yang memberikan sejumlah nilai kepada konsumen. Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah produk. Dengan adanya produk dapat menjadi pertimbangan pengunjung dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk di Kolam Renang The Legend Waterpark Kertosono dan untuk mengetahui keputusan pembelian di Kolam Renang The Legend Waterpark Kertosono, serta untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di Kolam Renang The Legend Waterpark Kertosono. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan jumlah sampel 349 pengunjung. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa variabel X (Produk) dan Y (Keputusan Pembelian) berdistribusi normal, dilihat dari hasil uji deskriptif yaitu variabel produk (X) menunjukan mean 28,62, median 29,00. Pada variabel keputusan pembelian (Y) nilai mean 42,06, median 42,00. Nilai kurtosis variabel produk adalah 0,558 dan nilai kurtosis pada variabel keputusan pembelian 0,453 jadi berdistribusi normal. Dari hasil uji simultan dapat diketahui nilai sig 0,000 yang berarti sig 0,000 < 0,005 yang menyatakan bahwa secara bersama-sama variabel produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Sedangkan dari analisis menggunakan regresi linear sederhana menghasilkan model persamaan Y = 21.010 + 736X dan berdasarkan koefisien determinasi menunjukan nilai r square sebesar 0,421 atau sebesar 42,1% dan sisanya sebesar 57,0% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu price, lokasi, promosi. Sehingga kesimpulan dalam penelitian ini yaitu Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh produk terhadap keputusan pengunjung memilih kolam renang di The Legend Waterpark Kertosono.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 26 Oct 2020 05:31
Last Modified: 26 Oct 2020 05:31
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1701

Actions (login required)

View Item View Item