Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada B.Creative Event Organizer Kediri

Mudawaim, Mochamad Faqih (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada B.Creative Event Organizer Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931310814_PRABAB.pdf

Download (450kB)
[img] Text
931310814_BAB 1.pdf

Download (214kB)
[img] Text
931310814_BAB 2.pdf

Download (385kB)
[img] Text
931310814_BAB 3.pdf

Download (396kB)
[img] Text
931310814_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[img] Text
931310814_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text
931310814_BAB 6.pdf

Download (92kB)
[img] Text
931310814_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] Text
931310814_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)

Abstract

Keberadaan suatu usaha dilingkungan masyarakat ditanggapi dengan berbagai persepsi masyarakat, persepsi itu terjadi karena adanya rangsangan dari lingkungan, rangsangan tersebut dapat berupa perubahan situasi lingkungan dari yang dahulunya dirasakan baik kemudian berubah menjadi tidak baik dan sebaliknya. Banyak bisnis yang sangat memperhatikan bagaimana mempertahankan pasar agar bisnis itu tetap berjalan lancar. Salah satu bisnis yang marak saat ini bisnis yang menawarkan jasa dimana pemilik sangat memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan pada konsumen agar terus menggunakan jasanya. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui secara parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui secara simultan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner/ angket sebanyak 68 responden yang menggunakan jasa B.Creative Event Organizer. Kategori variabel kualitas pelayanan (X) dan kepuasan konsumen (Y) termasuk kedalam kategori baik terbukti dengan presentasi 50% dan 51%. Dalam penelitian ini Variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dengan perolehan koefisien determinasi (Rsquare) sebesar 0,624, maka pengaruh variabel independen secara serentak terhadap vaiabel Y dependen sebesar 62,4% sedangkan yang 37,6% dipengaruhi oleh variabel yang lain yang seperti kualitas produk, harga emosi, dan biaya.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 20 Oct 2020 02:42
Last Modified: 20 Oct 2020 02:42
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1586

Actions (login required)

View Item View Item