Korelasi Antara Kompetensi Profesional Guru dan Pengelolaan Kelas Dengan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VIII di MTS Nurul Islam Tahun 2018/2019

Septiarini, Eka (2019) Korelasi Antara Kompetensi Profesional Guru dan Pengelolaan Kelas Dengan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VIII di MTS Nurul Islam Tahun 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932124315_PRA BAB.pdf

Download (849kB)
[img] Text
932124315_BAB I.pdf

Download (909kB)
[img] Text
932124315_BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932124315_BAB III.pdf

Download (716kB)
[img] Text
932124315_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
932124315_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text
932124315_BAB VI.pdf

Download (151kB)
[img] Text
932124315_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)
[img] Text
932124315_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan : (1) ada korelasi antara kompetensi guru dan prestasi belajar yang tinggi dengan R square 0,611 (2) ada korelasi antara pengelolaan kelas dan prestasi belajar yang sedang dengan R square 0,486 (3) ada korelasi ang signifikan bahwa kompetensi professional guru dan pngelolaan kelas dengan prestasi belajar siswa Mts Nurul Islam terdapat uji korelasi Product Moment mengahasilkan angka koefisien korelasi 0,681. Sedangkan koefisien determinasi sebesar 46,40% kompetensi professional guru dan pengelolaan kelas pada siswa Mts Nurul Islam terdapat pengaruh dan sisanya sebesar 53.60 % dipengaruhi oleh factor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators (Pendidikan Guru dan Pengembangan Profesional Pendidik)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:43
Last Modified: 15 Oct 2020 03:43
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1521

Actions (login required)

View Item View Item