Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Pada Paguyuban Pasundan Nganjuk

Sulistiani, Ira (2019) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Pada Paguyuban Pasundan Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931311814 - prabab.pdf

Download (549kB)
[img] Text
931311814 - BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931311814 - BAB II.pdf

Download (673kB)
[img] Text
931311814 - BAB III.pdf

Download (570kB)
[img] Text
931311814 - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
931311814 - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
931311814 - BAB VI.pdf

Download (185kB)
[img] Text
931311814 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (397kB)

Abstract

Kualitas produk merupakan keseluruhan ciri serta dari suatu produk atau pelayanan pada kemampuan untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan atau tersirat. Kepuasan adalah suatu perasaan yang timbul setelah mengkonsumsi sesuatu disertai dengan terpenuhinya harapan pada pembeliannya atau aktivitasnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk air minum dalam kemasan Aqua pada Paguyuban Pasundan Nganjuk, dan mengetahui kepuasan konsumen air minum dalam kemasan Aqua pada Paguyuban Pasundan Nganjuk, serta untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan Aqua pada Paguyuban Pasundan Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis dilakukan dengan menggunakan analisis korelasi dan analisis regresi linier sederhana. Sampel pada penelitian ini adalah 73 responden. Berdasarkan hasil penelitian kualitas produk dan kepuasan konsumen pada Paguyuban Pasundan Nganjuk dikategorikan cukup, berdasarkan rumus korelasi diperoleh nilai – nilai r 0,715 dan signifikasi 0,000, berarti hubungan antara variabel kualitas produk (X) dan kepuasan konsumen (Y) searah positif dan signifikan. Hasil analisis menggunakan rumus regresi linier sederhana diperoleh hasil adanya pengaruh kualitas produk sebesar 51,1% dan sisanya 48,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel yang digunakan, seperti kualitas pelayanan, harga, emosi, dan biaya. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk cukup berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Paguyuban Pasundan Nganjuk.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 13 Jul 2020 02:42
Last Modified: 13 Jul 2020 02:42
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1240

Actions (login required)

View Item View Item