Nurul, Triana (2022) Peran strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di tengah pandemi covid-19 (studi kasus di Hida Souvenir Kecamatan Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931328115_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931328115_bab1.pdf Download (239kB) |
|
Text
931328115_bab2.pdf Download (179kB) |
|
Text
931328115_bab3.pdf Download (120kB) |
|
Text
931328115_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
|
Text
931328115_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
Text
931328115_bab6.pdf Download (36kB) |
|
Text
931328115_daftarpustaka.pdf Download (161kB) |
Abstract
Strategi pemasaran Hida Souvenir berperan dalam mempertahankan eksistensi usaha ditengah pandemi covid-19. Hida souvenir mempunyai strategi tersendiri dalam mempertahankan usaha melalui analisa pasar dan ketelitian menyesuaikan perubahan pemasaran yang awal pemasarannya secara langsung atau offline menjadi pemasaran secara online. Penelitian ini diharapkan mampu memberikan motivasi untuk tetap berusaha dengan kreatif dan inovatif dalam mengelola usaha.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140199 Economic Theory not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Nurul Triana |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 06:45 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 06:45 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8520 |
Actions (login required)
View Item |