Peran strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di tengah pandemi covid-19 (studi kasus di Hida Souvenir Kecamatan Mojoroto Kota Kediri)

Nurul, Triana (2022) Peran strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di tengah pandemi covid-19 (studi kasus di Hida Souvenir Kecamatan Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931328115_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931328115_bab1.pdf

Download (239kB)
[img] Text
931328115_bab2.pdf

Download (179kB)
[img] Text
931328115_bab3.pdf

Download (120kB)
[img] Text
931328115_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
931328115_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
931328115_bab6.pdf

Download (36kB)
[img] Text
931328115_daftarpustaka.pdf

Download (161kB)

Abstract

Strategi pemasaran Hida Souvenir berperan dalam mempertahankan eksistensi usaha ditengah pandemi covid-19. Hida souvenir mempunyai strategi tersendiri dalam mempertahankan usaha melalui analisa pasar dan ketelitian menyesuaikan perubahan pemasaran yang awal pemasarannya secara langsung atau offline menjadi pemasaran secara online. Penelitian ini diharapkan mampu memberikan motivasi untuk tetap berusaha dengan kreatif dan inovatif dalam mengelola usaha.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140199 Economic Theory not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Nurul Triana
Date Deposited: 05 Jun 2023 06:45
Last Modified: 05 Jun 2023 06:45
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8520

Actions (login required)

View Item View Item