Peran Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Kaki Lima “WAKEUP” Kota Kediri

Serawati, Bella Marda (2022) Peran Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Kaki Lima “WAKEUP” Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931301718_prabab.pdf

Download (907kB)
[img] Text
931301718_bab1.pdf

Download (553kB)
[img] Text
931301718_bab2.pdf

Download (614kB)
[img] Text
931301718_bab3.pdf

Download (319kB)
[img] Text
931301718_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[img] Text
931301718_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text
931301718_bab6.pdf

Download (309kB)
[img] Text
931301718_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931301718_suratpernyataan.pdf

Download (398kB)

Abstract

Konsumen pada umumnya mengharapkan apa yang dikonsumsinya dapat diterima dan dirasakan dengan pelayanan yang terbaik. Pada dasarnya Kualitas pelayanan merupakan seberapa jauh perbedaan antara kesesuaian harapan dan kenyataan dari sebuah pelayanan yang diterima oleh pelanggan. Didunia bisnis, persaingan penjual sangat ketat. Hal inilah yang kemudian mengakibatkan para penjual harus memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggannya, karena jika tidak memberikan pelayanan yang baik maka pelanggannya akan beralih ke yang lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Depositing User: Bella Marda Serawati
Date Deposited: 13 Apr 2023 06:09
Last Modified: 13 Apr 2023 08:44
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8180

Actions (login required)

View Item View Item