Serawati, Bella Marda (2022) Peran Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Kaki Lima “WAKEUP” Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931301718_prabab.pdf Download (907kB) |
|
Text
931301718_bab1.pdf Download (553kB) |
|
Text
931301718_bab2.pdf Download (614kB) |
|
Text
931301718_bab3.pdf Download (319kB) |
|
Text
931301718_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
|
Text
931301718_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
|
Text
931301718_bab6.pdf Download (309kB) |
|
Text
931301718_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
931301718_suratpernyataan.pdf Download (398kB) |
Abstract
Konsumen pada umumnya mengharapkan apa yang dikonsumsinya dapat diterima dan dirasakan dengan pelayanan yang terbaik. Pada dasarnya Kualitas pelayanan merupakan seberapa jauh perbedaan antara kesesuaian harapan dan kenyataan dari sebuah pelayanan yang diterima oleh pelanggan. Didunia bisnis, persaingan penjual sangat ketat. Hal inilah yang kemudian mengakibatkan para penjual harus memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggannya, karena jika tidak memberikan pelayanan yang baik maka pelanggannya akan beralih ke yang lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation |
Depositing User: | Bella Marda Serawati |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 06:09 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 08:44 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8180 |
Actions (login required)
View Item |